Gue Nokturnal

Selamat pagi semuanya~
Gue balik lagi nih setelah post pertama gue yang aneh banget.

Gue sebenernya bisa dikata nokturnal. Aktif di malam hari :3
Soalnya gue cuma punya kuota tengah malem. Ngenes banget.
Dari dulu gue pengen jadiin internet itu gratis. Tapi nggak tau caranya. Yang jelas gue pengen itu terwujud.
Tapi kadang tuh ya, kita sendiri belum bisa ngendaliin internet. Internet yang masih belum 3G aja udah bisa bikin lu lupa waktu, lupa makan, lupa hari–” Pokoknya lupa segalanya dahh..
Elu nyadar nggak sih kalau selama ini lu tu dipermainin internet? Paham nggak? Di-PHP-in!
Yang namanya dimainin itu sakit banget tau nggak? :v
LU NGGAK SADAR?

Parah banget nggak tuh. Yang nggak ada wujudnya, yang bukan orang aja bisa nge-PHP-in lu, apalagi orang segini bejibunnya.
Nah, sadar nggak sih kalau sebenernya ada yang lebih penting untuk digalauin selain ngegalauin gebetan?
Hahaha.
Lu di-PHP-in INTERNET!

111214
0550
Alf.